Cara Share Orkut

Media Sosial Orkut

Orkut adalah situs komunitas, yakni situs di mana Anda dapat bertemu orang baru, chatting dengan mereka dan menambahkannya sebagai teman. Anda juga dapat tetap berkomunikasi dengan teman lama. Banyak juga orang baru yang anda bisa kenal. Situs jejaring sosial ini dilaunching pada tanggal 22 Januari 2004 oleh Google Inc. Situs ini merupakan dari karyawan Google sendiri, jadi bukan merupakan hasil akuisisi dari pihak manapun. Dinamai Orkut, karena nama itu sebagai bentuk dedikasi Google terhadap kreatornya yang bernama Orkut Büyükkökten. Orkut tidak begitu populer di Indonesia. Seperti yang saya kutip dari Wikipedia, pengguna Orkut kebanyakan dari negeri Samba (Brasil) dengan presentase sebesar 51.09% kemudian diikuti oleh India 20.02% (Data dirilis Desember 2009).

Cara Share Ke Orkut

Orkut berbagi  API memungkinkan blogger dan penerbit web untuk memungkinkan pengunjung untuk berbagi konten di situs web mereka, dengan teman-teman pengunjung di Orkut.

Tombol Anda dapat terlihat seperti ini atau ini

Pemilik situs web dapat dengan mudah menambahkan “Orkut berbagi” tombol pada halaman mereka menggunakan perpustakaan JavaScript yang sederhana. Untuk melihat dalam tindakan, cukup kunjungi blog Orkut dan klik tombol berbagi di akhir posting. Atau, Anda dapat mengklik link share di bagian paling atas halaman ini dan pilih Orkut dari drop-down pilihan menu.

 

Semoga Penjelasan sederhana di atas dapat sedikit membantu para user …

 

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *