Kangen Water dapat Melebur Minyak di Air

Kangen Water berasal dari bahasa Jepang “khanggeng” yang artinya kembali ke asli (return to origin). Untuk anda yang belum tahu, Kangen Water merupakan air hasil olahan yang telah melewati proses ionisasi dan juga elektrolisasi sehingga mengubah sifat air yang tadinya bersifat asam menjadi basa atau alkali. Kangen Water merupakan air dengan kualitas terbaik, hal ini terisinpirasi dari kandungan yang ada di mata air yang disebut miracle water yang ada di beberapa Negara. Mesin Kangen Water ini pertamakali dibuat oleh para peneliti dari Jepang, Perusahaan Enagic.

Saat ini, mesin kangen water sudah menyebar ke berbagai Negara dan telah digunakan oleh banyak orang, mulai dari kalangan karyawan, ibu rumah tangga, artis, bahkan pejabat pemerintah. Dengan banyaknya orang yang mulai menerapkan gaya hidup sehat maka Kangen Water pun semakin laris dipasaran. Karena Kangen Water sudah terbukti mampu memberikan manfaat untuk kesehatan para konsumennya.

Kangen Water dapat Meleburkan Minyak di Air

kangen water dapat meleburkan minyak di air

Selai n itu, Kangen Water juga bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan secara alami dari dalam tubuh. Hal ini dikarenakan, Kangen Water memiliki kandungan pH 8.5-9.5 dengan sifat alkali atau basa sehingga dapat menetralisir senyawa asam yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Konsep tentang pH ini pertamakali dikemukakan oleh ilmuwan asal Jerman bernama Soren Peder Lauritz Sorensen. Ia mengungkapkan bahwa pH merupakan kode yang bisa digunakan untuk menetapkan kadar keasaman pada suatu larutan. Air yang murni pada suhu 25o celcius memiliki kadar pH 7.0, jika kondisi larutannya berada di bawah 7.0 berarti pH air tersebut bersifat asam, namun jika diatas 7.0 berarti kondisi air tersebut bersifat basa. Pada air Kangen Water memiliki kadar pH 8.5-9.5 sehingga memiliki sifat alkaline atau basa.

Selain itu, Kangen Water juga memiliki molekul yang sangat kecil sehingga mampu diserap tubuh dengan cepat dan juga mampu menyerap berbagai macam nutris. Bahkan, karena telah melewati proses ionisasi dan juga elektrolisasi, Kangen Water juga dapat melebur minyak di dalam air. Mungkin sekilas dipikiran kita jika minyak tidak mungkin bisa larut di dalam air, namun hal tersebut menjadi mungkin menggunakan kangen water yang memiliki molekul sangat kecil dan kadar pH alkaline sehingga mampu melarutkan minyak dengan cepat.

Jika minyak saja bisa larut menggunakan Kangen Water, berarti racun yang ada di dalam tubuh dapat dikeluarkan dengan mudah. Maka dari itu, biasakan untuk mengkonsumsi Kangen Water mulai dari sekarang supaya kesehatan tubuh anda tetap terjaga. Proses peleburan minyak di dalam air menggunakan Kangen Water sudah dibuktikan oleh banyak orang loh, bahkan anda juga bisa lihat demonya di situs video online terkenal seperti youtube, vimeo, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *