Snap Me Up, Mematikan Alarm dengan Foto Selfie

Aplikasi yang ada pada smartphone memang memiliki banyak fungsi, selain memiliki fitur-fitur yang bisa memberi kemudahan seseorang dalam melakukan kegiatan, aplikasi dalam smartphone juga kerap hadir dengan fitur-fitur dan fungsi yang unik. Salah satunya aplikasi yang bernama Snap Me UP.

Snap Me Up

Fungsi Utama Aplikasi Snap Me Up

Mungkin nama aplikasi ini terdengar asing di telinga, ya aplikasi Snap Me Up memang baru hadir, namun jangan salah, jika fungsi dari aplikasi ini sangat unik. Snap Me Up sejatinya merupakan sebuah aplikasi alarm biasa, sama seperti aplikasi lainnya dimana fungsi utamanya membangunkan seseorang saat tidur dengan waktu yang sudah di atur sebelumnya, namun yang menjadi keunikan dari aplikasi ini adalah seseorang harus berselfie terlebih dahulu untuk bisa mematikan alarm.

Alarm tidak akan bisa mati sebelum pengguna berselfie terlebih dahulu, mungkin tujuan dari fitur ini untuk memastikan jika pengguna sudah benar-benar bangun, namun aplikasi ini memaksa para penggunanya untuk narsis terlebih dahulu saat bangun tidur. Pengguna juga bisa melihat wajah mereka saat baru bangun tidur, karena aplikasi Snap Me Up akan menyimpan hasil jepretan kamera pada memori smartphone.

Dalam deskripsi yang diambil dari laman Google Play Store, alarm yang ada pada aplikasi ini akan tetap aktif sebelum aplikasi benar-benar mendeteksi wajah dari pengguna, dan saat aplikasi berhasil mendeteksi maka foto akan tersimpan di dalam sebuah album khusus yang bernama “My Sleep Snap”

Selain memiliki fungsi utama sebagai alarm, aplikasi Snap Me Up juga bisa berfungsi sebagai timer, namun salah satu kelemahan yang ada pada aplikasi ini adalah munculya iklan yang tidak bisa pengguna matikan kecuali dengan menggunakan sistem in-app purchase, hal ini memang wajar karena kebanyakan dari aplikasi gratis akan memanfaatkan iklan kecuali pengguna membelinya.

Aplikasi Snap Me Up memiliki ukuran sebesar 4,3 MB dan untuk bisa menginstalnya pengguna harus memiliki smartphone android dengan minimal versi 4.0.1 ke atas. Pengguna bisa mendownload secara gratis melalui toko aplikasi resmi google play.

Kini dengan smartphone anda.. selain untuk foto selfie juga dapat berfungsi sebagai alarm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *