Talk Fusion Indonesia Review

Perkembangan Dunia Internet Marketing

Perusahaan Talk Fusion menyediakan jasa internet marketing dalam bentuk E-Mail Video Marketing. Pada prinsipnya sama seperti e-mail marketing, bedanya adalah menggunakan video di dalam e-mail tersebut, sehingga presentasi lebih dari sekedar pembacaan text.

talk fusion e-mail video marketing confrence blastTrend e-Mail video marketing ini cukup meningkat tajam di Dunia saat ini dan jika seperti biasanya di Indonesia selalu terlambat 2 sampai 3 tahun kemudian, maka di tahun 2015 trend ini akan memuncak di negara kita.

Kenapa e-Mail Video akan menjadi trend ?

Salah satu alasan utama adalah kebosanan orang dalam membaca e-mail terutama e-mail promosi yang hanya berisi text dan link, dan alasan lainnya juga lebih memudahkan orang untuk memahami apa yang akan kita sampaikan dalam e-mail tersebut, cukup tekan tombol play maka pembaca e-mail mengerti apa yang kita sampaikan dalam e-mail marketing tersebut.

Kelebihan Talk Fusion

  • Bisa rekam video pakai web cam dan memberikan Label atau Brand. Berguna untuk Brand Awareness.
  • Bisa digunakan untuk formulir pendaftaran atau e-mail subscription, tanpa harus redirect ke website alias pendaftaran langsung di dalam e-mail.
  • Dapat digunakan sebagai media interaktif, misal untuk Tanya Jawab Produk dan Layanan, jika pembaca e-mail memilih kategori tertentu maka video kategori tertentu itu yang di putar, sehingga lebih ter target dan ter segmen dengan baik. Ini sangat bermanfaat untuk kegiatan customer service dan customer relation.
  • Live Broadcasting, ini salah satu tools yang ada dalam fasilitas Talk Fusion yang berguna untuk menyebarkan ke ratusan social media. Sangat cocok untuk kampanya video (video campaign).
  • Pengiriman e-mail dapat dijadwalkan sehingga hubungan baik dengan para pelanggan toko online anda dapat terjaga secara berkesinambungan.

Sayangnya harga software e-mail ini masih cukup mahal untuk kalangan pengguna di Indonesia, yakni sekitar Rp. 7.5jt dan dengan biaya per bulan Rp. 350.000,- namun kedepannya mungkin akan banyak yang menjual jasa e-mail marketing dalam bentuk video ini sehingga kita hanya perlu merogoh ratusan ribu saja untuk kirim e-mail video ke puluhan ribu pelanggan atau subscriber.

[adsenseyu1]

Siapa Pengguna Talk Fusion ?

Segment pengguna video e-mail marketing TalkFusion cukup luas, mulai dari pelajar, pengusaha online, perusahaan, pabrikan, sampai ke partai politik. Dengan e-mail multimedia pemirsa anda dapat lebih mengenali usaha anda, visi dan misi anda, serta siapa anda.

TalkFusion Sebagai Undangan Pernikahan ?

Kenapa tidak, lebih ramah dengan teman sejawat melalui pengiriman undangan yang berisi video anda dan mempelai, dapat lebih romantis di isi dengan musik favorite anda dan mempelai. Lebih hemat hatanya ketimbang cetak undangan.

Sebagai ilustrasi cetak undangan 1000 undangan Rp. 5.000.000,- tidak multi media, begitu di terima di buang, dengan TalkFusion cara pemborosan cetak undangan pernikahan hemat sampai 90% bukan menjadi suatu hal yang mustahil.. Anda dapat memantau undangan pernikahan anda untuk siapa yang konfirmasi kedatangan ke acara pernikahan anda.

Silahkan simak contoh Undangan Pernikahan Multimedia

Akhir kata, demikian review TalkFusion ini semoga dapat membantu calon pengguna, karena di google lebih banyak penjelasan marketing plan TalkFusion ketimbang penjelasan manfaat kegunaanya. Karena kini Talk Fusion sudah hadir di Indonesia

Summary
software image
Author Rating
1star1star1star1star1star
no rating based on 0 votes
Software Name
TalkFusion
Operating System
WebBased
Price
USD 800
Landing Page

Comments (7)

  1. Sebenernya cukup bagus sih memang Video Marketing, hanya saja masih sulit mengakses video karena banyak buffering, karena belum semua daerah mengcover jaringannya dengan 3G

  2. setuju pak .. perlu juga kita pertimbangkan segment di kota besar dan mayoritas pengguna internet di Indonesia baru di kota besar dari 50 juta pengguna internet .. untuk wilayah jakarta 10 juta pengguna internet.

  3. Dah banyak kali saya ambil imput dari blog awak untuk tesis saya …
    rasanya kurang sopan kalau x minta izinkan ? maaf kerana baru
    nak minta izin .. anyway .. tahniah .. idea awak memang terbaik 🙂

  4. Maaf untuk teman2,,, untuk talkfusion berbeda dgn video yg lain yg bufferingnya lama,,, talkfusion hanya mengkompress sekitar beberapa detik maka videonya akan berjalan terus…!!! Atw lebih bagus menggunakan aplikasi PAFFIN maka video nya tanpa buffering…!!

  5. niati

    talk fusion penipu

  6. Saya ada tengok dokumentari mengenai hal nie … saya sokong pendapat awak dan harap
    isu nie mendapat perhatian lebih ramai pembaca
    .. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *