Teknis Penyaringan Mesin Kangen Water

Kangen Water merupakan air yang telah melewati proses elektrolisasi atau ionisasi sehingga memiliki kandungan alkali. Berdasarkan penelitian yang diadakan oleh perusahaan Enagic, Kangen Water mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit secara alami.

Selain itu, juga dapat menambah stamina dan energy dalam tubuh sehingga anda bisa menjalani rutinitas dengan penuh semangat. Latar belakan pembuatan Kangen Water berawal dari adanya mata air di beberapa Negara yang terbukti mampu mencegah dan membantu penyembuhan banyak penyakit.

Teknis Penyaringan Mesin Kangen Water

teknis penyaringan mesin kangen water

Setelah diadakan penelitian terhadap kandungan mata air tersebut, akhirnya para peneliti dari perusahaan Enagic membuat mesin Kangen Water yang dapat menghasilkan air dengan kualitas terbaik. Mesin ini menggunakan proses ionisasi untuk mengolah air, ionisasi merupakan proses mengubah atom atau molekul air menjadi ion dengan cara mengurangi atau menambakan partikel yang ada di dalam air tersebut seperti partikel electron dan lainnya.

Air yang telah melewati proses ionisasi ini nantinya akan memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, partikel mikro dan juga pH alkali yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Air yang sudah diionisasi terbukti dapat mencegah berbagai macam penyakit karena memiliki sifat non toksin dan sifat basa. Tidak heran jika belakangan ini Kangen Water selalu diburu banyak orang.

Pada dasarnya, struktur air (H2O) terdiri dari berbagai mineral yaitu Mg, Na, Ca, CI, S, P. Ketika terjadinya proses ionisasi maka kandungan ion basa atau alkaline (Mg2+, Ca2+, K+,Na+) akan berkumpul dalam sebuah terminal electron yang memiliki sifat basa. Begitu juga sebaliknya, ion-ion asam (acidic) akan berkumpul di dalam terminal electron positif dan menghasilkan air yang bersifat asam.

Kemudian, Molekul air yaitu H2O akan berpisah menjadi H+ dan OH-yang dapat mengikat masing-masing mineral sehingga membentuk struktur gabungan kimia seperti HCl, NaOH, CaOH, KOH. Setelah itu, banyaknya kandungan ion OH- yang ada di dalam air sangat bermanfaat untuk menghalau radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Banyaknya jumlah Hydroksil (OH-) dapat diukur dengan seberapa besar tingkat potensi REDOX (Reduksi Oksidasi) dengan menggunakan ORP (Oxidation Reduction Potential). Sedangkan untuk mengukur banyaknya mineral yang ada di dalam air bisa diukur menggunakan TDS mete (Total Disolve Solid).

Mesin Kangen Water memiliki tombol pH sehingga anda bisa memilih tingkat pH yang diinginkan. Nantinya, tingkat pH yang dihasilkan dari mesin ini akan selalu berjumlah 14. Maka dari itu, setiap anda memilih pH pastikan jumlah antara pH basa dan asam selalu 14. Misalkan, anda memilih pH air kangen 8.5, maka air asamnya pH 5.5 nantinya juga akan diproduksi lewat saluran pipa bawah.

Maka dari itu, perhatikan dengan benar petunjuk yang ada dalam penggunaan mesin Kangen Water supaya nantinya anda bisa mendapatkan air dengan kualitas yang maksimal. Dengan mengetahui teknis penyaringan Mesin Kangen Water diatas maka anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan mesin Kangen Water.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *