Penghemat BBM Bensin Motor

Di pertengahan tahun 2014 ini, kita disibukan oleh pileg dan pilpres, dengan gegap gempita kita mendukung partai dan calon presiden pilihan kita masing-masing, baik di sosial media ataupun di pos ronda. Sementara itu, beberapa pihak Internasional seperti Bank Dunia dan Asian Devlopment Bank sudah memperingatkan Indonesia untuk segera menaikan harga BBM. Tentu hal ini wajib kita antisipasi …

BBM Hemat dan Mesin Motor Semakin Kencang

Tentu akan bertambah menjadi idaman semua pemilik dan pemakai kendaraan motor, baik untuk perorangan maupun untuk para perusahaan yang memfasilitasi bensin gratis untuk motor karyawan. Dengan adanya alat penghematan BBM tentu pemilik motor boleh lebih lega lagi sekarang dan nanti terutama jika di bulan Juli 2014 atau Agustus 2014 harga bensin premium dan pertaman naik, disamping itu bagi pengendara motor juga bertambah senang karena kinerja kecepatan lari motornya bertambah dengan alat penghemat bensin ini yang bernama HCS.

Pengenalan HCS

Hydrocarbon Cracking System atau disingkat HCS adalah suatu perangkat untuk memecah atom Carbon (C) dan Hydrogen (H2) yang sangat banyak terkandung dalam Bensin atau pun Pertamax. Dengan cara menggunakan Katalis yang dipanaskan. Pemanasan Katalis menggunakan panas luar yang muncul dari kendaraan kita seperti di bagian knalpot atau di bagian blok mesin.

Fungsi HCS

Menghemat konsumsi bahan bakar dan menambah daya mesin (motor, mobil, diesel). Aplikasi untuk di kota besar banyak digunakan pada motor dan mobil sebagai penghemat bensin premium dan pertamax disamping sebagai penambah daya tenaga mesin kendaraan, sedang untuk industri dan pertanian banyak dipakai pada mesin diesel atau pembangkit listrik yang memakai bahan bakar diesel baik sebagai penghemat maupun sebagai penambah daya kinerja mesin diesel tersebut.

Alat Hemat BBM Motor

 

Keterangan:

  1. Katalisator
  2. Saluran Uap Bensin
  3. Saluran Udara
  4. Selang ke Mesin

 

Cara Kerja

Gas hasil keluaran HCS kita salurkan ke intake pada bagian mesin, kemudian dari intake ini akan langsung menghisap gas Hydrogen (H2) menuju ke ruang bakar, yang mana hal ini akan menambah nilai oktan pada kendaraan kita sehingga pembakaran di ruang bakar menjadi lebih sempurna yang akan berakibat pada penghematan asupan bahanbakar sekaligus menambah Daya pada kendaraan kita.

Keuntungan memakai HCS

  • Ekonomis dan praktis dalam penggunaan dan perawatannya
  • Menyempurnakan pembakaran di ruang bakar sehingga mesin lebih bersih dan semakin efisien penggunaan bahan bakar (hemat BBM)
  • Menambah daya mesin sehingga kendaraan terasa lebih ringan dan nyaman digunakan
  • Hemat BBM 30 sampai 100% (sudah banyak yang pakai di Jupiter MX dengan penghematan BBM 100% atau pemakaian 1 liter untuk jarak tempuh 100KM dengan asumsi jalan di bebas macet dan kecepatan rata-rata di 40 km/jam).

 

 Daftar Motor yang Ideal untuk dipasang Penghemat BBM HCS

Semua motor yang masih menggunakan karburator, diantaranya:

  • Honda Supra Fit
  • Yamaha Jupiter MX
  • Yamaha Jupiter Z
  • Kawasaki Ninja 250R dan 150
  • Dan motor yang menggunakan sistem karburator lainya (juga bisa untuk mobil ber kaburator).

Demikian penjelasan mengenai Pengemat BBM untuk bensin motor semoga bermanfaat.

Order dan Info Alat Penghemat BBM

Hubungi : 0816 1723 2168

Siap kirim seluruh Indonesia, Ready Stock, Harga Bersaing.

Terima pemesanan Alat Hemat BBM dalam jumlah besar.

[adsenseyu1]

Summary
Review Date
Reviewed Item
Alat Penghemat BBM
Author Rating
51star1star1star1star1star

Comment (1)

  1. zaini

    PAk Dhe, klo untuk moge bisa gk?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *